Untuk ALUMNI yang Profile suksesnya ingin di publikasikan silahkan Hubungi kami di: abdillah@pertiwi.ac.id atau infostbapertiwi@gmail.com
Selamat Datang Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Bahasa Asing PERTIWI (STBA-PERTIWI) Th.Ak 2014-2015 di kampus CILILITAN, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, KARAWANG dan CILEGON # Info wisuda # Wisuda bersama akan dilaksanakan pada akhir April 2014

Friday 5 September 2014

KULIAH PERDANA STBA PERTIWI BEKASI


Kuliah perdana   merupakan kuliah umum yang diagendakan oleh STBA PERTIWI BEKASI Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, sebagai kuliah awal dalam rangka memperkenalkan mahasiswa baru terhadap ruang lingkup jurusan Bahasa dan Sastra sekaligus ajang silaturahmi antar mahasiswa dan dosen. Kali ini  materi disuguhkan oleh Didi Mulyadi,SS.,MM selaku Ketua, Abdilah,SE., MM selaku Wakil Ketua II, Setio Purweko,Spd. dan Sri Mulyani,SE,.MM. Pengalaman studi beliau inilah yang disuguhkan untuk memantik semangat seluruh peserta kuliah perdana mengawali perkuliahan.
 “Yang muda, Berkarya,  Bermangat Mengasah Potensi Diri sebagai Generasi Penerus Bangsa”, tema yang diangkat dalam kuliah perdana. Tema ini dirasa cocok untuk mahasiswa yang baru memasuki dunia perkuliahan yang merupakan tantangan baru untuk dapat beradaptasi kembali meraih interpretasi diri. Semangat muda adalah semangat yang berapi-api, maka sudah seharusnya sebagai generasi bangsa dapat mengasah diri dalam berkarya dan mengangkat prestasi sebagaimana generasi yang berbudaya. Semangat kompetisi di era yang kompetitif pada mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam meraih prestasi. Oleh karena itu, acara ini diselenggarakan sebagai tuntutan generasi yang maju meraih pribadi yang memiliki semangat berkarya, namun tidak melupakan budaya.

Program ini  adalah suatu program yang dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru untuk mengenal kehidupan akademik di kampus, melalui berbagai informasi akademik dan kemahasiswaan. Sangat diharapkan bahwa setelah mengikuti program ini, mahasiswa baru mampu mewujudkan dirinya untuk siap mengikuti berbagai kegiatan akademik dan kemahasiswaan sesuai dengan program studi bidang keilmuan yang ditekuninya. Di samping itu mahasiswa diharapkan dapat tumbuh dan berkembang dalam iklim yang kondusif sesuai dengan minat dan bakatnya sehingga tercipta keseimbangan intelektual dan moral mental  spiritual.

0 komentar: